Prediksi Pertandingan Uero Jerman vs Portugal


Portugal akan menjalani laga perdananya di turnamen Euro 2012 meladenin tim favorit juara,Panzer Jerman pada 9 Juni 2012. Pemain tengah Tim Nasional Portugal Joao Moutinho mengungkapkan timnya siap meladeni permainan Jerman.
Moutinho yakin betul timnya siap menjalani laga perdana, meski mengantungi hasil tidak memuaskan di laga persahabatan. Portugal hanya berhasil imbang 0-0 melawan Polandia dan Makedonia, kemudian kalah 1-3 dari Turki.
“Kami telah bekerja dengan baik dan kami siap untuk bermain melawan Jerman yang memiliki tim sangat kuat dengan karakteristik kuat, tetapi tim kami juga punya itu,” ungkap Moutinho seperti dilansir Goal, Rabu (6/6/2012).
“Masa lalu tidak berarti. Kami fokus pada pertandingan melawan Jerman, karena pertandingan akan ditentukan dengan hal-hal kecil yang detil. Kami ingin tampil kuat di lapangan,” tambahnya.
Hasil tidak memuaskan di laga persahabatan membuat lini depan skuad Seleccao das Quinas berada dalam sorotan. Walau begitu Moutinho meyakini tiga penyerang Portugal yang diisi Helder Postiga, Hugo Almeida dan Silvestre Varela bisa menjawab keraguan.
“Kami memiliki tiga striker hebat yang akan berada dalam puncak performa. Siapapun yang memimpin serangan di laga melawan Jerman akan memberikan kemampuannya yang terbaik. Itu adalah hal yang bisa kami janjikan,” tutupnya.

2 Rekor Pertemuan Terakhir Portugal vs Jerman :
20 Jun 2008 : Portugal 2-3 Jerman (Euro 2008)
9 Jul 2006 : Jerman 3-1 Portugal (Piala Dunia 2006)

Perkiraan Susunan Pemain Antara Portugal vs Denmark:
Jerman :
Neuer, Lahm, Boateng, Mertesacker, Badstuber, Schweinsteiger, Khedira, Ozil, Muller, Podolski, Gomez.
Pelatih : Joachim Loew (Jerman).

Portugal :
Rui Patricio, Pepe, Bruno Alves, Coentrao, Pereira, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Ronaldo, Postiga.
Pelatih : Paulo Bento (Portugal).


Prediksi Hasil Pertandingan ini:
Jerman 0 – 1 Portugal

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment